Sinopsis Film The Perks of Being a Wallflower

Ditulis oleh: -
Sinopsis dan Trailer Film The Perks of Being a Wallflower. Masih ingat dengan pemeran Hermione Jane Granger dalam film "Harry Potter"? Ya, Emma Watson sekarang gadis kecil itu menjelma menjadi gadis belia cantik yang membintangi film-film bergenre drama percintaan. Film terbarunya kali ini adalah "The Perks of Being a Wallflower".

Film "The Perks of Being a Wallflower" ini diadaptasi dari sebuah novel remaja berjudul sama di tahun 1999. Film berdurasi 102 menit ini disutradarai oleh Stephen Chbosky dengan dibintangi oleh Logan Lerman, Paul Rudd, Ezra Miller, dan tentu saja Emma Watson

sinopsis film the perks of being a wallflower
The Perks of Being a Wallflower
Berikut Sinopsis Film The Perks of Being a Wallflower :

"The Perks of Being a Wallflower" berkisah tentang pemuda penyendiri bernama Charlie (Logan Lerman). Melihat potensi yang ada pada diri Charlie, sang guru bahasa Inggris (Paul Ruud) mengajarkan beberapa sastra hebat seperti Salinger dan Kerouac untuk menginspirasi Charlie memulai petualangannya sendiri.

Charlie berteman dengan dua seniornya, Sam (Emma Watson) dan kakak tirinya, Patrick (Ezra Miller). Mereka berdua membantu Charlie menikmati masa-masa remajanya.

Walaupun Charlie mempunyai kebahagiaan barunya, ia sadar bahwa hal itu tidak akan berlangsung selamanya, karena Sam dan Patrick akan segera lulus di akhir tahun. Karena sedih akan kehilangan teman-temannya dan sebuah rahasia keluarga, Charlie berusaha menghindar dari depresi yang mengancam dirinya….

Film "The Perks of Being a Wallflower" :
  • Sutradara : Stephen Chbosky
  • Produser : Lianne Halfon, John Malkovich, Russell Smith
  • Penulis Naskah : Stephen Chbosky
  • Pemain : Emma Watson, Logan Lerman, Paul Rudd, Ezra Miller, Nina Dobrev, Mae Whitman, Johnny Simmons, Melanie Lynskey, Kate Walsh, Dylan McDermott
  • Genre : Drama
  • Durasi : 102 menit
  • Studio : Summit Entertainment
  • Tanggal Rilis Perdana : 21 September 2012 (Limited)

1 comments :