Sinopsis Film Laura & Marsha - Prisia Nasution

Ditulis oleh: -
Sinopsis Film Laura & Marsha. Film terbaru dari bintang FTV, Prisia Nasution ini berjudul "Laura & Marsha" dan akan dirilis pada 30 Mei 2013 mendatang. Film yang berkisah tentang dua orang perempuan yang sedang berlibur ke Eropa inilah yang akan Sinopsis Film bahas.

Film "Laura & Marsha" akan membawa penontonnya ikut berjalan-jalan ke benua biru tersebut dengan pemandangan yang indah. Film ini disutradarai oleh Dinna Jasanti dengan dibintangi Prisia Nasution dan Adinia Wirasti.


sinopsis film laura & marsha
Laura & Marsha
Berikut Sinopsis Film Laura & Marsha :

Film ini berkisah tentang Laura (Prisia Nasution), tak pernah berpikir untuk travelling. Apalagi sejak ia menjadi single parent bagi putri semata wayangnya. Marsha (Adinia Wirasti), sahabat Laura yang juga seorang penulis buku tentang travelling yang belum pernah ke Eropa. Keinginannya ke Eropa untuk mengenang kepergian ibundanya. Laura dengan setengah hati mengiyakan permintaan sahabatnya tersebut ke Eropa.

Perjalanan pun dimulai, masalah-masalah kecil muncul. Aturan ditetapkan Laura, dan Marsha dengan santainya menyetujui. Perselisihan semakin meruncing ketika Marsha menyetujui membawa penumpang bernama Finn ikut mobil sewaaan mereka. Finn tak pernah sampai ke tempat tujuan bersama mereka karena Laura mengusirnya dan menganggap Finn malah menyesatkan jalan mereka. Marsha pun tak bisa berbuat apa-apa.

Tiap kali Laura menghadapi kesulitan, Marsha membantu. Persahabatan yang terjalin sejak SMA ternyata tidak menjamin keduanya bisa terbuka satu sama lain. Ada maksud yang tak mereka jelaskan dari perjalanan ini. Tanpa diketahui Marsha, Laura sebenarnya punya alasan khusus hingga menyetujui perjalanan ini.

Perjalanan tidak semulus yang mereka kira. Masalah demi masalah membuat mereka sebenarnya menemukan apa yang mereka cari. Semua yang terjadi merupakan ujian dari persahabatan itu. Pencarian arti cinta, makna hidup dan makna perjalanan yang sebenarnya.

Film "Laura & Marsha" :
  • Sutradara : Dinna Jasanti
  • Produser : Leni Lolang
  • Penulis Naskah : Titien Wattimena
  • Pemain : Prisia Nasution, Adinia Wirasti
  • Genre : Drama 
  • Durasi : 113 menit
  • Produksi : Inno Maleo Films
  • Tanggal Rilis Perdana : 30 Mei 2013

3comments :

  1. wah bisa ngga klu filmnya di copas nie asyik bgt nie film. tp kayaknya dunia perfilman diindonesia kayaknya udah berkurang skrg ya, bisa dikasih tau apa penyebabnya ngga. klu dulu jamannya gw sekolah wah sangat booming bgt. tp skrg rada sepi tuh

    ReplyDelete
  2. @ronnie...ya gak juga sih sob, kayak film habibie ainun dan 5 cm buktinya jumlah penontonnya sampai jutaan...

    ReplyDelete