Sinopsis Film KM 97 - Horor Indonesia Terbaru

Ditulis oleh: -
Sinopsis Film KM 97. Tol Cipularang khususnya di KM 97 tidak bisa lepas dari kisah mistis dan keangkerannya setelah terjadinya beberapa kecelakaan yang mengakibatkan korban jiwa di lokasi tersebut. Fenomena inilah yang membuat Jose Poernomo, sang sutradara mengangkat kisah tentang KM 97 di Tol Cipularang tersebut.

Kali ini Sinopsis Film akan membahas film "KM 97" tersebut yang rencananya akan diputar perdana pada 21 Maret 2013 mendatang. Film horor Indonesia terbaru ini dibintangi oleh artis-artis terkenal Indonesia seperti Restu Sinaga, Febby Febiola, Agus Melasz, dan lainnya.

sinopsis film horor km 97
Adegan dalam film "KM 97"
Berikut Sinopsis Film KM 97 :

Cerita berawal ketika Anton (Restu Sinaga) dan istrinya Lidya (Feby Febiola) bersama Bintang (Zidane) anaknya yang pulang ke Bandung untuk bertemu dengan ayahnya dan melihat makam sang ibu meskipun tidak bisa menghadiri prosesi pemakamannya.

Sudah 3 tahun Anton tak pernah pulang ke Indonesia. Sesampainya di Bandara Soekarno - Hatta mereka langsung menuju ke Bandung. Di tengah perjalanan tepatnya di KM 97, Bintang kebelet pipis dan memaksa sang ayah untuk berhenti sejenak untuk buang air kecil di semak-semak. Anton pun menuruti kehendak anaknya tersebut.

Tiba di rumah sang ayah yang terletak di perbukitan dan bertetangga dengan rumah kaca tempat usaha kebun bunga, mereka disambut Mang Ule (Iang Darmawan), orang kepercayaan sang ayah Sucipto (Agust Melasz).

Sang ayah marah karena Anton tidak menghadiri acara pemakaman sang ibu. Widi (Tya Maria) tidak suka melihat Lidya yang menurutnya tidak hormat pada ayahnya. Lidya merasa bahwa rumah mertuanya tersebut tidak ramah pada dirinya. Kejadian aneh dan beberapa penampakan terjadi di rumah itu.

Bi Leha (Elsa Diandra), si pembantu disusul Lilis (Fitrie Rachmadhina), pegawai kebun bunga, tiba-tiba hilang secara misterius di pinggir hutan. Lidya semakin yakin bahwa ada sesuatu yang aneh di rumah itu. Lidya pun berusaha keras untuk melindungi anaknya dari bahaya yang mengancam.

Arwah ibu mertua Lidya semakin sering muncul. Selain Bi Leha dan Lilis yang hilang dan akhirnya ditemukan tewas, Widi dan Mang Ule pun ikut menjadi korban. Lidya menduga arwah ibu mertuanya yang menyebabkan itu semua, namun Sucipto malah menuduh Lidya-lah penyebabnya.

Misteri mulai terungkap ketika Lidya melihat Bintang  akan menghabisi Anton, ayahnya sendiri. Melihat itu barulah Lidya sadar bahwa Bintang yang mereka hadapi bukanlah Bintang putranya, namun dia sudah dirasuki oleh kekuatan gaib.

Sucipto menyuruh Anton dan Lidya mengembalikan "anak" itu ke tempat asalnya. Dengan segala cara mereka berhasil melumpuhkan Bintang dan membawanya pergi. Di jalan tol, di kilometer yang sama saat Bintang buang air kecil, Bintang menyerang dengan brutal dan mobil yang mereka tumpangi sampai terguling.

Apakah yang merasuki Bintang? Mampukah Anton dan Lidya menyelamatkan putranya tesebut. Tunggu dan saksikan film "KM 97" di bioskop kesayangan anda.

Berikut data-data film "KM 97" :
  • Sutradara : Jose Poernomo
  • Penulis Naskah : Hilman Mutasi
  • Pemain : Restu Sinaga, Feby Febiola, Zidane, Agust Melasz, Tya Maria
  • Genre : Horor
  • Tanggal Rilis : 21 Maret 2013

5comments :

  1. kalau yang ini bener-bener film horor nih, trims infonya sob...

    ReplyDelete
  2. @puisi...iya gan, ini gak ada unsur p*rn* nya , kelihatannya film horor sejati, terima kasih sudah baca sinopsis film KM 97...

    ReplyDelete
  3. Jadi pengen nonton, thanks info'a :)

    ReplyDelete
  4. cerita nya salah tuhh... jadi pas di km 97 ban mobil nya bocor,,, trus ujan grimis. ekhgh si bintang mau pipis tapi berangkat sendiri,,, yg pas di cariin ga ada tiba tiba bintang udh di mobil,, tapi bintang yang di mobil bukan bintang anak beneran,, otu adalah iblis yng berbentuk seperti bintang,,, serem bangat,,,... naahh mang ule itu ke tusuk celurit gara gara iblis itu yg menjadi bintang, sedangkan lilis itu masuk rumah sakit gara gara pingsan... pingsan gara gara arwah ibunya anton dateng beri tahu lilis klo bintang yg sedang di rumah ini bukan lah bintang yang sebenar nya tapi malah iblis .. nahh di situ lahh anton sama istri nya ngebalikin iblis nya ke km97,,, ekhh pas baru sampe di km97 iblis nya brubah wujud gakk menjadi bintang lagi,, di situ lahh iblis mencekik anton hingga kecelakaan,,, bintang nya sendiri ada di kantor polisi

    itu yg bener ceritanya .. soalnya gua udh ntn...

    ReplyDelete
  5. @m damar...oh gitu ya, trims koreksinya sob....

    ReplyDelete