Sinopsis Film Kisah 3 Titik

Ditulis oleh: -
Sinopsis Film Kisah 3 Titik. Inilah film terbaru dari Lola Amaria, artis dengan talenta di dunia perfilman yang tak perlu diragukan lagi. Selain sebagai pemain, Lola Amaria juga berperan sebagai produser di film yang akan dirilis dalam waktu dekat ini. Kali ini Sinopsis Film akan membahasnya untuk anda.

Menurut kabar, film "Kisah 3 Titik" ini akan dirilis perdana pada 2 Mei 2013, namun kemungkinan akan dimajukan tanggal pemutarannya. Film yang berlatar belakang persoalan tentang buruh pabrik di Indonesia ini disutradarai oleh Bobby Probowo dengan bintang-bintang seperti Maryam Supraba, Ririn Ekawati, Gary Iskak, Lukman Sardi, dan tentu saja Lola Amaria.

sinopsis film kisah 3 titik
Kisah 3 Titik
Berikut Sinopsis Film "Kisah 3 Titik" :

Film "Kisah 3 Titik" ini bercerita tentang 3 perempuan pekerja yang memiliki kesamaan nama yaitu Titik. Yang pertama Titik Sulastri (Ririn Ekawati), merupakan seorang janda beranak dua yang bekerja sebagai pegawai kontrak yang memiliki upah rendah di sebuah pabrik garmen.

Kedua, Titik Dewanti Sari (Lola Amaria), wanita single yang usianya tidak muda lagi yang memiliki posisi bergengsi di sebuah perusahaan raksasa penuh skandal dan kasus. Dan yang terakhir, Titik Kartika atau Titik Tomboy (Maryam Supraba), anak preman yang bekerja sebagai buruh pabrik rumahan yang berani dan tidak takut mati demi keadilan.

Bukan hanya nama mereka saja yang sama, mereka sama-sama terjebak dalam situasi yang membuat hidup mereka berubah 180 derajat. Langkah apa yang akan mereka ambil untuk bisa keluar dari situasi tersebut? Mampukah ketiga Titik tersebut melakukannya?.

Film "Kisah 3 Titik" :
  • Sutradara : Bobby Probowo
  • Produser : Lola Amaria
  • Pemain : Lola Amaria, Maryam Supraba, Ririn Ekawati, Gary Iskak, Lukman Sardi, Donny Alamsyah
  • Genre : Drama 
  • Produksi : Lola Amaria Production
  • Tanggal Rilis : 2 Mei 2013

1 comments :