Sinopsis Film Journey to the West Conquering the Demons

Ditulis oleh: -
Sinopsis Film Journey to the West : Conquering the Demons. Masih ingat serial TV kera sakti? Nah beberapa waktu lalu di Hongkong dirilis sebuah film terbaru tentang kisah kera sakti tersebut yang berjudul "Journey to the West : Conquering the Demons".

Yups, prekuel Sun Go Kong dan sekawanan pengemban misi suci ke barat tersebut muncul dalam kemasan yang lebih gelap dibandingkan dengan berbagai versi terdahulunya. Film terbaru "Journey to the West" ini disutradarai oleh aktor komedian terkenal Stephen Chow dengan bintang utamanya Wen Zhang dan Shu Qi.

sinopsis film journey to the west stephen chow
Journey to the West : Conquering the Demons
Berikut Sinopsis Film Journey to the West : Conquering the Demons :

Cerita berawal dari kedamaian sebuah desa di pinggir sungai yang terusik kehadiran siluman raksasa yang suka memangsa manusia. Kemudian, muncul biksu gondrong bernama Tang Sanzang (Wen Zhang) yang punya misi membasmi siluman demi kedamaian manusia.

Di tengah perjalanan, Sanzang bertemu dengan Nona Duan (Shu Qi), perempuan pemburu siluman yang jago berkelahi dan sangat mencintai Sanzang dan ingin menikahinya.

Lalu, perjalanan berlanjut melawan siluman babi yang kuat. Maka, Sanzang diutus gurunya mencari siluman terkuat yang dapat menaklukkan siluman babi tersebut. Dia adalah Sun Go Kong, si raja kera yang tak terkalahkan.

Animasi serta efek berlebihan yang kejam masih menjadi ciri khas film besutan Chow ini. Efek muncratan darah, penyiksaan tak berperikemanusiaan, dan fantasi siluman yang menyerupai monster di film kartun jusrtu menambah seru plot cerita film "Journey to the West" ini.

Berikut data-data film "Journey to the West : Conquering the Demons" :
  • Sutradara : Stephen Chow
  • Produser : Stephen Chow
  • Pemain : Wen Zhang, Shu Qi, Show Luo, Huang Bo, Chen Bin Qiang
  • Genre : Action
  • Tanggal rilis perdana : 7 Februari 2013
  • Tanggal tayang di Indonesia : Belum dikonfirmasi

2comments :

  1. Maaf mas gak ada link download nya ya. Makasih lo.

    ReplyDelete
  2. @wcnen....sorry gak ada sob, terima kasih sudah baca sinopsis film journey to the west...

    ReplyDelete