Sinopsis Film The Host - Trailer & Review

Ditulis oleh: -
Sinopsis Film The Host. Pada bulan Maret ini cukup banyak film Hollywood yang diputar di bioskop Indonesia. Salah satunya adalah film "The Host". Kali ini Sinopsis Film akan membahas film yang disutradarai oleh Andrew Niccol ini.

Film "The Host" ini bergenre fiksi ilmiah dan fantasi romantis. Film ini rencananya akan dirilis perdana pada 29 Maret 2013. Sepertinya film yang mengisahkan tentang alien cukup banyak dirilis tahun ini seperti "After Earth", "Oblivion", dan film "The Host" ini. Film berdurasi 125 menit ini dibintangi oleh Saoirse Ronan, Diane Kruger, Jake Abel, dan lain-lain.

sinopsis film the host
The Host
Berikut Sinopsis Film The Host :

Film "The Host" ini mengisahkan tentang Bumi yang diserang oleh alien. Dalam serangan itu hanya sedikit dari ras manusia yang berhasil lolos dan salah satunya adalah Melanie Stryder (Saoirse Ronan). Para alien berhasil menjadikan manusia sebagai inang dan masuk ke dalam tubuh manusia.

Suatu hari Melanie bertemu dengan Jared (Max Irons), manusia yang juga lolos dan Melanie jatuh cinta padanya. Masalah lain muncul ketika Melanie tertangkap dan dimasuki jiwa alien bernama Wanderer. Wanderer dikisahkan menjalin cinta dengan Ian (Jake Abel).

Meskipun tubuh Melanie dimasuki oleh jiwa Wanderer, namun memori tentang Jared di dalam otaknya sering datang menghantui. Cerita bertambah rumit ketika ketiganya bertemu dan Jared berusaha untuk mengembalikan tubuh Melanie seperti sedia kala. Apa yang terjadi selanjutnya?

Berikut data-data film "The Host" :
  • Sutradara : Andrew Niccol
  • Produser : Nick Wechsler, Paula Mae Schwartz, Steve Schwartz, Stephenie Meyer
  • Penulis Naskah : Andrew Niccol
  • Pemain : Saoirse Ronan, Diane Kruger, Jake Abel, Max Irons, Chandler Canterbury, Boyd Holbrook, Frances Fisher, Stephen Rider, William Hurt, Stephen Rider
  • Genre : Action, Fantasi, Fiksi Ilmiah
  • Studio : Open Road Films
  • Durasi : 125 menit
  • Tanggal Rilis Perdana : 29 Maret 2013

4comments :

  1. ada si cantik Diane Kruger. nonton ah

    ReplyDelete
  2. ijin ninggalin jejak gan nonton film nya bisa mampir disini gan http://kukuhmfg.blogspot.com/

    ReplyDelete