Sinopsis Film Bangun Lagi Dong Lupus - Terbaru

Ditulis oleh: -
Sinopsis Film Bangun Lagi Dong Lupus. Masih ingat dengan si anak sekolah yang suka makan permen karet? Yupz, Lupus. Kali ini Sinopsis Film akan membahas sebuah film terbaru tentang kehidupan anak SMU bernama Lupus dalam film "Bangun Lagi Dong Lupus" ini.

Film berjudul "Bangun Lagi Dong Lupus" ini disutradarai oleh Benni Setiawan dengan Produser Eko Patrio, yang seorang pelawak dan anggota DPR. Film terbaru Lupus ini dibintangi oleh artis-artis muda berbakat seperti Acha Septriasa, Miqdad Addausy, Kevin Julio, Jeremy Christian, dan lainnya.

Kisah Lupus pertama kali dimuat di Majalah Hai pada tahun 1980-an, dan menjadi sangat populer di kalangan remaja saat itu. Film pertama Lupus berjudul "Lupus (Tangkaplah Daku Kau Kujitak)" pada tahun 1987.

sinopsis film bangun lagi dong lupus
Bangun Lagi Dong Lupus
Berikut Sinopsis Film Bangun Lagi Dong Lupus :

Cerita berawal ketika Lupus pindah ke SMU Merah Putih. Disana dia bertemu dengan Poppie (Acha Septriasa) dan langsung jatuh hati pada cewek itu. Namun Poppie sudah punya kekasih lain yaitu Daniel (Kevin Julio).

Di sekolah yang baru itu, Lupus bertemu dengan teman-teman baru yang unik, seperti Gusur (Jeremy Christian), seniman aneh yang memiliki cita-cita untuk membeli rumah buat Engkongnya yang selama ini tinggal di bersama kakak iparnya.

Selain Gusur, ada juga Boim (Alfie Alfandy), playboy cap Duren Tiga yang selalu dikejar-kejar debt collector karena ibunya (Cici Tegal) hutang untuk modal berdagang kain. Dan Anto (Fabila Mahadira), kutu buku yang pendiam dan menjunjung tinggi persahabatan.

Sementara itu, Poppie sibut dengan deadline pembuatan majalah sekolah yang selalu ditekan oleh Kepala Sekolah, Pak Zairin (Dedi Mizwar), dan guru olah raga (Eko Patrio) yang keduanya ingin tampil di sampul depan majalah itu.

Disaat Poppie sibuk dengan urusannya, Lupus dan para sahabatnya merencanakan untuk ikut lomba go green yang diadakan Kementerian Kehutanan meski sempat ditentang oleh Kepala Sekolah.

Berikut data-data film "Bangun Lagi Dong Lupus" :
  • Sutradara : Benni Setiawan
  • Produser : Eko Patrio
  • Penulis Naskah : Hilman Hariwijaya
  • Pemain : Miqdad Addausy, Acha Septriasa, Kevin Julio, Jeremy Christian, Alfie Alfandy, Fabila Mahadira, Mella Austen, Cici Tegal, Dedi Mizwar, Eko Patrio 
  • Genre : Drama, Komedi
  • Durasi : 90 menit
  • Produksi : Komando Pictures
  • Tanggal rilis : Dalam konfirmasi

10comments :

  1. Saya dibesarkan dengan membaca Lupus. Jauh sebelum saya tertawa karena karya-karya Raditya Dika, saya tertawa lebih dulu karena Lupus. Gak sabar menanti geng Lupus kembali dengan kawan-kawannya seperi Bo'im, Gusur, Lulu, Poppy dan lain-lain. Meski secara fisik pemeran Lupus terbaru ini 'agak jauh' dari deskripsi di buku. Bolehlah kita optimis karena Acha Septriasa si pemenang artis terbaik FFI ikut ambil bagian. Can't wait for this one :) !

    Oh ya, visit my blog juga yah kalo ada kesempatan di ardi-pramono.blogspot.com :D

    ReplyDelete
  2. Gw juga besar dengan baca Lupus. Pas ditayangin di Pas mantab, gw baru ingat, ternyata sosok lupus yang ilang dari kehidupan gw selama ini. Gw ingatnya ketika ada perubahan rasa di novel Hilman, dan saat Hilman memutuskan untuk menserialkan novelnya, gw ragu. Dan keluhan gw pas liat serialnya jelas banget, LUPUSnya kegendutan! mentang2 si siapa gitu lagi terkenal, dipakelah dia. Lupus itu secara fisik kurus, rambutnya jambul tinggi ala 80s 80s gitu. Ya okelah mungkin mau ikutin perubahan zaman, disesuaikan. Tapi rasanya semua rasa itu dikorbankan. Hah, tapi setelah liat di pas mantab, oke pemerannya gak cungkring ceking banget kayak deskripsi novel sih, tapi lumayan berjambul-lah. Dan pas gw dengar lagunya Okki - Bangun lagi dong lupus, gw cuman "ah gila, gw banget T.T" Gw jadi ingat impian gw untuk punya semua novelnya lupus, bahkan gw ampe liat other serial lupus pas selesai baca novelnya T.T

    Gw wajib nonton ini, iye gw promosi nih, meskipun gak dibayar dan bukan kru juga. Tapi gw baru sadar, gw fans berat lupus.

    AYO BANGUN LAGI DONG LUPUS!! T.T

    ReplyDelete
  3. LUPUS itu film remaja banget deh,ga sabar mau nonton.. tgl 4 april yah??
    Bangun lagi dong LUPUS....!

    ReplyDelete
  4. @all...terima kasih kunjungannya sob....

    ReplyDelete
  5. Besok aku insya Allah, nonton.

    ReplyDelete
  6. Inget Lupus, jadi kangen dengan kata "duile".

    W suka gaya Lupus pas lagi ngunyah permen karet,, lagian.............."Mengunyah permen karet lebih keren daripada merokok".

    the.st4@gmail.com

    ReplyDelete
  7. lucu waktu kena kutukan bintik merah nie

    ReplyDelete
  8. Lupus..gw pertama kali baca punya sepupu gw, "bangun donk lupus" saat gw SD kelas 6. Trus mulai nabung buat ngumpuli novelnya satu2. Meracuni teman2 gw akan ketergantungan nih novel, dan akhirnya patah hati krn koleksi gw hilang dipinjem teman2 SMA. Tadinya berharap terobati dengan lupus serial, tp malah patah hati jilid 2 jadinya. Semoga ni pilem bisa ngobati kerinduan gw, meski sekarang sudah jadi bapak2..

    ReplyDelete
  9. jadi inget dulu waktu smp minjem semua seri lupus,, baca di kelas pas jam kosong sampe ketawa ngakak,, terus ternyata direkam dan dimasukin fb.. :p

    ReplyDelete