Sinopsis Film After Earth - Will & Jaden Smith

Ditulis oleh: -
Sinopsis Film After Earth. Kali ini Sinopsis Film akan membahas sebuah film fiksi terbaru yang berjudul "After Earth". Film ini dibintangi oleh aktor Will Smith dan anaknya Jaden Smith yang pernah bermain dalam film "Karate Kid" bersama Jacky Chan.

Film "After Earth" ini disutradarai oleh M. Night Shyalaman yang pada tahun 2011 lalu membuat film "The Last Airbender" meskipun banyak menuai kritikan dari para kritikus film. Selain itu Shyalaman juga merupakan sutradara dari film "The Sixth Sense" dan "Unbreakable".

Aksi bapak dan anak dalam film "After Earth" ini memang ditunggu oleh banyak kalangan setelah penampilan apik mereka pada film "The Pursuit of Happiness" enam tahun yang lalu.

sinopsis film after earth
After Earth
Berikut Sinopsis Film After Earth :

Film ini berkisah tentang keadaan Bumi 1000 tahun setelah terjadinya bencana dahsyat yang menyebabkan hampir seluruh manusia di Bumi tewas dan hanya menyisakan beberapa yang berhasil lolos dan hidup. Dan orang-orang yang masih hidup kini tinggal di sebuah tempat yang bernama Nova Prime.

Ketika Cypher Raige (Will Smith) yang seorang jenderal yang akan menemui anaknya Kitai Raige (Jaden Smith), tiba-tiba pesawat yang mereka tumpangi terkena badai asteroid dan menyebabkan kerusakan yang sangat parah dan membuat Cypher terluka.

Mereka pun akhirnya jatuh ke Bumi dengan keadaan yang sangat berbeda dengan seribu tahun lalu. Kitai harus mencari sebuah tempat penyelamatan untuk menolong sang ayah yang sedang sekarat di kokpit. Kitai pun harus mencari bantuan untuk menolong ayah dan dirinya sendiri.

Di Bumi yang "baru" itu, mereka harus menghadapi medan baru yang belum terpetakan, dan ancaman dari spesies hewan evolusi yang mendominasi planet ini dan juga makhluk - makhluk aneh yang belum pernah mereka lihat sebelumnya.

Berikut data-data film "After Earth" :
  • Sutradara : M. Night Shyalaman
  • Produser : Caleeb Pinkett, Will Smith, James Lassiter
  • Penulis Naskah : Gary Whitta, Stephen Gaghan
  • Pemain : Will Smith, Jaden Smith, Isabelle Fuhrman
  • Genre : Action, Fiksi
  • Studio : Relativity Media, Overbrook Entertainment, Blinding Edge Pictures
  • Distribusi : Columbia Pictures
  • Tanggal Rilis : 7 Juni 2013

8comments :

  1. jadi gak sabar nih lihat akting bapak anak ini, terima kasih infonya mas...

    ReplyDelete
  2. @puisi...masih 3 bulan lagi sob, terima kasih sudah baca sinopsis film after earth...

    ReplyDelete
  3. @wisata...sama2 sob semoga sinopsis film after earth berguna...

    ReplyDelete
  4. @HB...sama2 sob, terima kasih sudah baca sinopsis film after earth...

    ReplyDelete
  5. Mantapp,tapi 3 bulan lagi..

    ReplyDelete
  6. ok Sipp coba lihat blog ini download filmnya
    sprediction.blogspot.com

    ReplyDelete