Sinopsis Film Lawless - Shia LaBeouf Terbaru

Ditulis oleh: -
Sinopsis Film Lawless. Bertemu lagi dengan Sinopsis Film Terbaru. Kali ini aku akan membahas sebuah film yang akan diputar di bioskop Indonesia dalam waktu dekat ini. Film ini berjudul "Lawless". "Lawless" dibintangi oleh Shia LaBeouf yang sukses membintangi film "Transformers".

Film "Lawless" sebenarnya sudah dirilis perdana pada 29 Agustus 2012 yang lalu, namun baru sekarang akan diputar di Indonesia. Film bergenre action ini disutradarai oleh John Hillcoat dan dibintangi oleh aktor dan aktris terkenal seperti Tom Hardy, Guy Pearce, Jessica Chastain, dan lain-lain.

sinopsis film lawless
Lawless
Berikut Sinopsis Film "Lawless" :

Film "Lawless" ini diadaptasi dari kisah nyata Bondurant bersaudara asal Franklin Country, Virginia yaitu Forrest (Tom Hardy) sebagai otak operasi, Howard (Jason Clarke) sebagai pelaksana dan Jack (Shia LaBeouf) sebagai pengawas.

Bertiga mereka menjalankan bisnis minuman keras ilegal dan penyelundupan. Untuk menutupi usaha haramnya, mereka menjalankan bisnis lainnya. Polisi setempat berhasil disuap mereka sehingga, Bondurant bersaudara tersebut tidak pernah diusik oleh para penegak hukum setempat.

Masalah mulai timbul ketika seorang penegak hukum dari Chicago, Deputi Charlie Rakes (Guy Pearce) datang dan mencoba menghentikan bisnis mereka. Kekerasan pun tak bisa dihindarkan. Selain itu mereka harus menghadapi bos mafia yang sangat kejam.

Berikut data-data film "Lawless" :
  • Sutradara : John Hillcoat
  • Produser : Megan Ellison, Lucy Fisher, Michael Benaroya, Douglas Wick
  • Penulis Naskah : Nick Cave
  • Pemain : Shia LaBeouf, Tom Hardy, Jessica Chastain, Mia Wasikowska, Jason Clarke, Dane DeHann, Guy Pearce, Gary Oldman, Noah Taylor, Lew Temple
  • Genre : Thriller, Action
  • Tanggal Rilis Perdana : 29 Agustus 2012
  • Studio : The Weinstein Company

0 comments "Sinopsis Film Lawless - Shia LaBeouf Terbaru", Baca atau Masukkan Komentar

Post a Comment