Sinopsis Film Beautiful Creatures

Ditulis oleh: -
Sinopsis Film Beautiful Creatures. Pada kesempatan kali ini Sinopsis Film akan membahas sebuah film drama terbaru berjudul "Beautiful Creatures". Film ini dirilis perdana pada 14 Februari 2013 yang lalu namun akan segera diputar di bioskop Indonesia dalam waktu dekat ini.

Film "Beautiful Creatures" ini disutradarai oleh Richard Lagravenese dengan bintang-bintang antara lain Viola Davis, Emma Thompson, Alden Ehrenreich, Alice Englert dan masih banyak lagi lainnya. Ada pendapat yang mengatakan bahwa film ini seperti peraduan antara "Romeo & Juliet" dengan "Twilight". Wah pasti seru nih ceritanya.

sinopsis film beautiful creatures
Beautiful Creatures
Berikut Sinopsis Film Beautiful Creatures :

Film "Beautiful Creatures" menceritakan seorang pemuda bernama Ethan Wate (Alden Ehrenreich) yang tidak sabar untuk segera wisuda dan segera menikmati liburan di sebuah kota kecil di sebelah selatan Gatlin. Ethan sendiri masih dalam rangka berduka karena ibunya belum lama meninggal, sedangkan ayahnya menutup diri sepanjang hari karena ditinggal sang istri.

Ethan bermimpi bertemu dengan seorang gadis yang belum pernah ia temui. Dalam mimpi tersebut, ia berusaha menyelamatkan nyawa gadis itu, namun selalu berakhir buruk.

Suatu ketika ada seorang murid baru bernama Lena Duchannes (Alice Englert) yang baru saja pindah di sekolah Ethan. Dia yakin bahwa gadis itu adalah gadis yang muncul dalam mimpinya. Ethan pun langsung tertarik padanya.

Di saat keduanya semakin dekat, mereka berusaha menghilangkan kutukan yang telah menghantui keluarga Lena selama turun-temurun. Dengan bantuan Ethan, saatnya lah Lena menghilangkan kutukan itu dengan kekuatan yang dimilikinya.

Berikut data-data film "Beautiful Creatures" :
  • Sutradara : Richard Lagravenese
  • Produser : Erwin Stoff, Andrew A. Kosove, Broderick Johnson, Molly Mickler Smith, David Valdes
  • Penulis Naskah : Richard Lagravenese
  • Pemain : Viola Davis, Alden Ehrenreich, Alice Englert, Emma Thompson, Emmy Rossum, Jeremy Irons, Kyle Gallner
  • Genre : Drama
  • Produksi : Warner Bros. Pictures
  • Tanggal Rilis Perdana : 14 Februari 2013

6comments :

  1. belum ngerti filmnya nih..
    sinopsinya ada cerita cinta dan pendidikan ya ^_^.

    ReplyDelete
  2. @all...terima kasih sobat atas komen dan kunjungannya di sinopsis film beautiful creatures..

    ReplyDelete
  3. penasaran nech jd pgn nonton , thanks infonya yaa gan

    ReplyDelete
  4. Film nya keren,,,
    Sepertiny bakal ada sekuelnya...

    Ditunggu sekuelny..

    :)

    ReplyDelete