Sinopsis Film Berlian Si Etty

Ditulis oleh: -
Sinopsis Film Berlian Si Etty. Kali ini Sinopsis Film akan membahas sebuah film drama terbaru berjudul "Berlian Si Etty" yang dibintangi oleh Fitri Tropica, Yogi Finanda, Donna Harun, dan lain-lain. Film yang disutradarai oleh Dimas Adi Pratama ini rencananya akan dirilis pada 7 Maret 2013 mendatang.

Berikut Sinopsis Film Berlian Si Etty :

Film ini menceritakan seorang marketing berprestasi bernama Etty (Fitri Tropica) yang selalu menjunjung tinggi arti sebuah kejujuran. Karena prestasinya tersebut, Etty mendapat sebuah apresiasi untuk bergabung bersama tim lain yang berada di ibuota Jakarta.

sinopsis film berlian si etty
Berlian Si Etty
Di kota metropolitan tersebut, Etty bersama sang suami Riky (Yogi Finanda) menemukan tempatnya sendiri di tengah kerasnya kehidupan kota Jakarta yang penuh dengan intrik.

Bersama para sahabatnya, Emmy (Shalvynne Chang), Rina (Echie Dwi Asih), Roby (Denny Soemargo), dan Reza (Andi Permana), Etty selalu memberikan kebahagiaan dan keceriaan pada mereka. Sang pimpinan pun, Miranda (Donna Harun) selalu memberikan motivasi untuk Etty dan sahabatnya dalam bekerja.

Saat nilai dan kenyataan berbenturan, Etty berpikir keras tentang jalan mana yang harus dipilih untuk menemukan yang dia cari.

Berikut data-data film "Berlian Si Etty" :
  • Sutradara : Dimas Adi Pratama 
  • Produser : Lela Mukhtar, Dimas Adi Pratama, Farah Aulia
  • Penulis Naskah : Lela Mukhtar
  • Pemain : Fitri Tropica, Yogi Finanda, Echie Dwi Asih, Denny Soemargo, Shalvynne Chang, Donna Harun
  • Genre : Drama
  • Tanggal Rilis : 7 Maret 2013

0 comments "Sinopsis Film Berlian Si Etty", Baca atau Masukkan Komentar

Post a Comment