Sinopsis Film Operation Wedding, Yuki Kato Terbaru

Ditulis oleh: -
Sinopsis Film Operation Wedding. Ternyata tahun 2013 ini, dunia perfilman Indonesia sudah tidak didominasi oleh film-film bergenre horor yang hanya menonjolkan kemolekan tubuh si pemain. Para insan perfilman mungkin sudah menyadari bahwa film-film tersebut hanya akan mendapat cemooh dari penonton.

Nah, untuk memenuhi hasrat para penonton yang semakin cerdas dalam memilih sebuah tontonan, maka Starvision Plus membuat film bergenre drama komedi yang berjudul "Operation Wedding". Film ini rencananya akan dirilis pada 21 Februari 2013.

Film karya Monty Tiwa ini dibintangi oleh Yuki Kato, Bucek Depp, Kimberly Ryder, dan masih banyak lagi bintang-bintang muda yang meramaikan film ini.

sinopsis film operation wedding
Operation Wedding
Berikut Sinopsis Film Operation Wedding :

Film Operation Wedding ini berkisah tentang seorang remaja putri bernama Windi (Yuki Kato), putri bungsu dari seorang perwira AL bernama Laksamana Kardi (Bucek Depp). Diantara keempat putri Kardi, Windi yang paling kuat menahan nafas di dalam air. Tiga putri Kardi lainnya bernama Vera (Dahlia Poland), Lira (Kimberly Ryder), dan Tara (Sylvia Fully R).

Keempat putrinya dididik oleh Kardi sendirian dengan gaya militer. Kardi sendiri menutupi keberadaan sang istri dari Windi. Tara, sang kakak tertua selalu marah dan cemburu kepada Windi dan berulang kali mencoba untuk "membuang" Windi.

Sadar akan hal itu, sang ayah akhirnya memutuskan untuk berhenti dari karirnya untuk memberikan waktu penuh untuk keempat putrinya. Meskipun sudah 10 tahun tidak bergelut di dunia militer, namun cara Kardi memperlakukan sang anak sama saja.

Suatu hari di kampus, Windi bertemu lagi dengan cinta monyetnya, Rendi (Adipati Dolken) dan mengajaknya berkencan. Windi minta ijin pada sang ayah. Namun kelihatannya sang ayah tidak begitu menyukai hubungan Windi dengan Rendi.

Rendi pun nekat, bila dia tidak boleh pacaran dengan Windi, maka dia akan mengajak Windi untuk menikah. Namun lagi-lagi sang ayah membuat syarat yaitu Windi boleh menikah asalkan ketiga kakaknya sudah menikah terlebih dahulu.

Akhirnya Windi dibantu oleh Lira dan Vera memutar otak bagaimana agar pacar-pacar sang kakak tersebut segera melamar. Dan sang ayah pun membuat sebuah test untuk 4 calon menantunya untuk memecahkan rekor menahan nafas Windi di dalam air.

Mampukah Windi menyelamatkan pernikahan kakak-kakaknya dengan kekasihnya sekaligus menyelamatkan pernikahannya dengan Rendi. Tunggu tanggal mainnya.

Berikut data-data Film Operation Wedding :
  • Sutradara : Monty Tiwa
  • Produser : Chand Parwez Servia, Fiaz Servia
  • Pemain : Yuki Kato, Kimberly Ryder, Bucek Depp, Adipati Dolken, Nino Fernandez, Sylvia Fully R, Christ Laurent, Junior Liem, Dahlia Poland, Joe P. Project, Inggrid Widjanarko, Ence Bagus, Emmie Lemu, Desta, Cecep Reza, Epy Kusnandar, Temon, Mongol Stres
  • Genre : Drama, Komedi
  • Studio : Starvision Plus
  • Tanggal Rilis : 21 Februari 2013

3comments :

  1. film baru nih, baru tahu aku....terima kasih infonya sob...

    ReplyDelete
  2. iya nih aku juga baru tahu gan, terima kasih sudah baca artikel tentang sinopsis film operation wedding....

    ReplyDelete